Politeknik Indonesia

15 Alasan Memilih Politeknik Indonesia


http://politekindo.blogspot.com/
Mungkin anda bingung kenapa harus memilih Politeknik Indonesia sebagai rujukan studi lanjut setelah lulus dari SMA/SMK. Berikut alasan kenapa memilih Politeknik sebagai tempat untuk studi lanjut :
1.       Didukung oleh mitra bisnis Politeknik Indonesia dari dunia Industri & usaha, lebih dari 10.000 perusahaan Nasional
2.       Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam penyaluran program kerja
3.       Sistem pendidikan yang aplikatif 75% praktek dan 25% teori menjadi lulusan Politeknik Indonesia lebih aplikatif pada dunia kerja
4.       Kompetensi yang karena materi pendidikan padatdan berbobot melebihi standart pendidikan tinggi. Program profesional 1 th=57 s/d 59 sks dan program profesional 3 tahun=119 sks.
5.       Penyaluran kerja lebih awal bagi yangtelah siap pada bulan ke-6 atau ke-7 untuk program profesional 1 tahun dan semester 4 untuk program profesional 3 tahun. Bisa menyesuaikan kesibukan kerja, waktu bisa pilih pagi atau malam.
6.       Program jaminan kerja yang disahkan oleh akte notaris, sehingga mendapatkan kepastian pekerjaan, jika tidak mendapatkan kerja, uang pendidikan dikembalikan 100% ( SPP 2 semester)
7.       Terbukti berturut-turut mulai tahun 2007 s/d 2012 lulusan Politeknik Indonesia 98% telah bekerja atau berwirausaha sebelum wisuda dan 2% studi lanjut S1.
8.       Semua program telah ter-Akkreditasi dan berkinerja B.
9.       Khusus jurusan profesional 3 tahun lulus mendapatkan STTB dari Politeknik Indonesia sekaligus Ijazah Diploma 3 dari STIE PEMUDA bergelar Ahli Madya, sehingga lulusan mempunyai kompetensi lebih.
10.   Banyak kegiatan diantaranya : ospek, Outbound Training, kunjungan perusahaan, kompetisi setiap prodi, futsal, table manner, paduan suara, beauty & handsome class, pemilihan miss & Mr. Kampus, praktek fotography, kuliah tamu, seminar, pengembangan diri, entrepreneur club, pengajian, bakti sosial, wisuda di hotel berbintang, dll.
11.   Politeknik Indonesia berkomitmen mendidik & melatih sampai bisa dan menyalurkansampai dapat kerja bahkan sebelum lulus.
12.   Dipercaya Pemerintah dalam mengatasi pengangguran melalui program percepatan kerja serta dipercaya dunia industri & usaha melalui program in house training.
13.   Berkualitas, fasilitas modern dan pertama di JawaTimur institusi pendidikan profesional berstandart mutu Internasional ISO 9001:2008.
14.   Penghargaan budaya kerja kelas dunia 5R ( Budaya kerja dari Jepang ) 3 tahun berturut-turut oleh Gubernur Jawa Timur.
15.   Pelayanan kerja dan wirausaha bagi alumni pada KOMPINDO( komunitas Pengusaha Indonesia). 
Kesimpulannya : Politeknik Indonesia merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan kerja, yang menjamin mahasiswa/mahasiswi bisa bekerja atau berwirausaha sebelum lulus. Kuliah Cepat Kerja sesuatu yang paling dicari baik perusahaan maupun para lulusan SMA/SMK. Jika ingin sukses bekerja atau berwirausaha Politeknik Indonesia tempatnya...!!!